Langsung ke konten utama

Outbound Garut, Gathering Outbound di Garut, Outbound Lembang, Paket Meeting Gathering di Garut

Gathering Outbound di Garut dengan Acara Thematic untuk Malam Kebersamaan

Kegiatan Gathering di Garut Cipanas belum lengkap kalau acara Malam Kebersamaan tidak ada acara hiburan / entertainment.
acara hiburan ini bisa jadi sebagai sarana refreshing sekaligus sebagai acara puncak saat group Kantor anda menyelenggarakan Outing Gathering Outbound di Garut.

Agar kegiatan dapat tertata secara apik, acara hiburan dikemas dalam suatu program yang dapat memberikan kenangan tak terlupakan. Konsep thema ditawarkan oleh Spinach Management, sehingga acara Group Gathering Outbound di Garut Cipanas ini lebih tertata, dan seru.
Acara thematic ini bisa dipastikan melibatkan seluruh peserta dapat aktif. Acara internal seperti motivasi dari direktur, pembagian doorprize, penghargaan karyawan, dsb, akan dikemas menjadi rangkaian acara tertata dan apik.

KONSEP KAMPUNG SUNDA
Sesekali pakai kostum ya..... Yang gampang dan murah, yang penting terbangun rasa kebersamaan. Segera yokkk hubungi kita....untuk acara Gathering Outbound di Garut dengan



konsep Thema...!
Kalau mau konsep yang cocok dengan suasana kota Garut, bisa ambil Back to Kampoeng atau apalah yang kental dengan suasana kampung, dengan suasana yang kental dengan kumpul sambil tawa canda.......

OUTBOUND DI GARUT UNTUK KEGIATAN GROUP GATHERING
Garut yang terkenal dengan kota oleh-oleh khas dodol memiliki banyak fasilitas dan potensi wisata untuk kegiatan Gathering, Outing, Outbound maupun program Study Tour.
Beberapa kemasan paket Outbound ditawarkan untuk kegiatan Outbound, Gathering, Outing maupun study tour ke Garut seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Reuni
- Study Tour Sekolah
- dsb
Kemasan paket Outbound, Outing, Gathering atau Study Tour ditawarkan dengan beberapa pilihan Paket berikut menginap.
Untuk mengoptimalkan kegiatan, jasa eo untuk acara di Garut akan sangat membantu acara lebih terencana dan terlaksana dengan baik, mulai dari perencanaan kegiatan, pemilihan penginapan (hotel, cottage, bungalow) yang ada di Garut, pilihan kegiatan outbound ( fun games, fun team building, memancing, paintball, rafting, dsb ).

Beberapa pilihan kegiatan outbound dengan konsep di alam terbuka, dapat juga dikemas dengan beberapa jenis permainan yang dapat memacu adrenalin kita seperti : rafting, paintball, atau dapat juga dikemas dengan kegiatan dengan perjalanan lintas alam dengan landrover offroad.
Jenis aktiftas ini dapat juga dimasukan dalam kegiatan outbound team building menjadi satu konsep terpadu berupa permainan amazing race atau treasure hunt.

Outbound dengan konsep treasure hunt atau amazing race ini, dapat juga dikemas dengan melibatkan beberapa komponen aktiftas di dalam kota Garut, seperti pusat oleh - oleh, fasilitas umum di kota garut, tempat wisata umum di Kota Garut, dsb.




Info wisata Gathering, Outing, Outbound, EO untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, School Program dengan kemasan Wisata Alam dan Outbound di Garut, hubungi :
eo outbound di garut, outbound garut, company gathering garut, family gathering outing garut
GARUT DISCOVERY
- taufik 
0812 183 1184
0819 111 234 81
 

email : 
squad.id@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Outbound di Garut, EO Outbound di Garut, Wisata di Garut, Ekowisata di Garut

PAPANDAYAN GARUT, DESTINASI EKOWISATA KONSEP GUNUNG DI GARUT Gunung Papandayan di Garut menawarakan konsep wisata outbound dengan aktiftas yang unik dan seru. Lebih dekat dengan alam dan sang Pencipta akan terasa saat kita berwisata di garut memalui kemasan ekowisata di Gunung Papandayan Garut Gunung Papandayan Garut, dengan kepulan asap menjadi pemandangan yang eksotis, sekaligus meningkatkan rasa syukur dan kecintaan kita kepada sang Maha Pencipta.

Destinasi Wisata, Outing, Gathering, Outbound di Garut

Destinasi Wisata, Outing, Gathering, Outbound di Garut GARUT JAWA BARAT, merupakan destinasi wisata yang patut jadi opsi untuk Perusahaan/Kantor, Organisasi maupun Sekolah yang akan menyelenggarakan kegiatan : - Company Gathering Outbound - Family Gathering - Perpisahaan Sekolah - Acara Khusus ( Reuni, Arisan, Meeting ) - dsb. GARUT yang terkenal dengan makanan khas oleh-oleh DODOL GARUT, merupakan destinasi menarik untuk kegiatan Group Gathering. Dengan dukungan EO yang berpengalaman dan profesional akan membantu merencanakan sampai dengan pelaksanaan kegiatan Outing Gathering Outbound di Garut. Beberapa aktifitas pendukung dapat dikemas di Garut seperti : - Team Building - Paintball - Rafting - Tubing - Offroad - dsb Info wisata Gathering, Outing, Outbound, EO untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, School Program dengan kemasan Wisata Alam dan Outbound di Garut, hubungi : eo outbound di garut, outbound garut, company gathering garut, fam

Kamojang Green Hotel & Resort : Akomodasi untuk kegiatan Gathering Outbound dan EO di Garut

Kamojang Green Hotel & Resort, Garut Untuk kegiatan Gathering Outbound dengan pilihan kota Garut sebagai tujuan group Anda, kini tersedia fasilitas penginapan di daerah Kamojang, Garut Jawa Barat; yaitu KAMOJANG GREEN HOTEL & RESORT Hotel Resort dengan konsep arsitektur Sunda Modern ini menawarkan panorama  eksotis pegunungan dan Lembah Kamojang, Garut yang sejuk. Suasana pulang kampung akan terasa dengan kemasan aktifitas yang kental dengan budaya daerah sunda, seperti belajar tari tradisional (jaipong), kesenian/budaya lainnya, serta aktifitas ekowisata yang meilibatkan masyarakat lokal. Info wisata Gathering, Outing, Outbound, EO untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, School Program dengan kemasan Wisata Alam dan Outbound di Garut, hubungi : eo outbound di garut, outbound garut, company gathering garut, family gathering outing garut GARUT DISCOVERY